Selasa, 22 Januari 2019 – 19:25 WIB

Trailer Baru Glass Tonjolkan Kebengisan The Beast

Minggu, 13 Januari 2019 – 03:04 WIB
Trailer Baru Glass Tonjolkan Kebengisan The Beast - JPNN.COM

jpnn.com - The Overseer, The Beast, dan Mr Glass siap meneror penonton pada 18 Januari mendatang dalam film Glass. Sembari menunggu, penonton diberi sedikit bocoran lewat dua footage baru yang dirilis, Jumat (11/1).

Video pertama dirilis Fandango. Isinya, scene ketika Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) dan 23 kepribadian lain dalam tubuhnya berbicara dengan Elijah Price alias Mr Glass (Samuel L. Jackson) di sebuah kamar di rumah sakit jiwa.

Kamar itu dilengkapi hypnosis light. Setiap Mr Glass mengedipkan cahaya tersebut, Kevin akan berganti kepribadian. Yang pertama muncul adalah Patricia, kemudian diambil alih oleh Luke, lalu menjadi seorang pengkhotbah. Terakhir, hadir Hedwig, bocah 9 tahun yang polos.

''James memainkan 24 kepribadian dalam film ini dan separo di antaranya berada di pihak Horde (alias The Beast, Red) atau berarti bersama pria yang jahat. Separo lainnya tidak,'' kata sutradara M. Night Shyamalan dalam video tersebut.

Klip kedua dirilis Entertainment Weekly via Twitter secara eksklusif. Video berdurasi 1 menit 24 detik itu menampilkan Kevin dalam kepribadian The Beast berhadapan langsung dengan David Dunn alias The Overseer (Bruce Willis).

Mengenakan jubah ber-hoodie, The Overseer datang ke sebuah gudang untuk menyelamatkan sekelompok cheerleader yang diculik.

Tampak The Beast dalam kekuatan maksimalnya. The Beast bertarung sengit dengan David. Membawakan peran sebagai The Beast yang superkuat, McAvoy menyiapkan fisik dengan matang.

''Aku berada dalam bentuk yang bagus. Aku benar-benar harus menjadi lebih besar saat ini,'' katanya sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly. Glass merupakan kelanjutan kisah Unbreakable (2000) dan Split (2016). (Fandango/Entertainment Weekly/adn/c14/nda)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar