Transjakarta Bekasi-Grogol Sepi Penumpang

Transjakarta Bekasi-Grogol Sepi Penumpang
Transjabodetabek koridor Terminal Bekasi, Senin (25/4/2016). Foto: Ika Defiana/GoBekasi

jpnn.com - BEKASI - Bus Transjakarta trayek Bekasi Timur-Grogol mulai masuk tahap sosialisasi lapangan. Sejak tadi pagi, Senin (25/4), bus ini mulai mengangkut penumpang dari Terminal Bekasi dan sebaliknya.

Di hari pertama sosialisasi ini ternyata masih banyak warga Bekasi yang belum tahu tentang beroperasinya sarana transportasi anyar tersebut. Lima bus yang mangkal di Terminal Bekasi sejak pukul 05.00 terlihat masih sepi penumpang.

Kusmardono (51) pengemudi Transjabodetabek trayek Bekasi Timur-Grogol dengan nomor polisi B 7164 TGP mengatakan, selain karena informasi yang belum tersebar, lokasi halte yang tidak strategis juga menyebabkan penumpang sepi di hari pertama ini. 

“Masih sepi kalau dari terminal, soalnya haltenya agak kedalam dan enggak keliatan, mulai ramai di Halte Bulak Kapal, saya saja dapat info baru tadi malam buat di sini sebelumnya saya di koridor dua Jakarta”, ungkapnya kepada Gobekasi.co.id.

Bus Transjabodetabek dapat memuat antara 30 penumpang duduk dengan maksimal 80 penumpang. Bus ini merupakan bantuan armada bus dari Kementerian Perhubungan yang baru diberikan beberapa waktu lalu.

Sementara Yudha, penumpang Transjakarta menyatakan akan kurangnya sosialisasi adanya Transjabodetabek di Terminal Bekasi.

“Belum tahu sebenernya, saya aja kaget kalau ada ini di terminal Bekasi tadi niatnya mau naik bus arah Blok M, karena ada ini, ya udah naik aja lumayan murah ini,” ujarnya.

Berikut ini rute perjalanan bus Transjakarta rute Bekasi Timur -Grogol yaitu : Terminal Bekasi Timur – Cut Mutia- Jalan Akses Jalan Tol Jakarta Cikampek- Jalan Tol Jakarta-Tol Jatibening-Keluar Tol Halim-Halte Busway Cawang Ciliwung-Jalan MT.Haryono-Gatot Subroto-S.Parman-Grogol 2. (cr26/gob/dil/jpnn)


BEKASI - Bus Transjakarta trayek Bekasi Timur-Grogol mulai masuk tahap sosialisasi lapangan. Sejak tadi pagi, Senin (25/4), bus ini mulai mengangkut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News