Transoymation jadi Gerakan Gaya Hidup Sehat ala V-Soy

Transoymation jadi Gerakan Gaya Hidup Sehat ala V-Soy
Wanita. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Pandemi yang belum juga usai melanda Indonesia dan dunia menyadarkan kita bersama betapa pentingnya menjalani pola hidup sehat setiap hari.

Imun yang kuat menjadi pondasi bagi tubuh untuk dapat menangkal berbagai macam penyakit.

Kasubbid Tracing, Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Penanganan Covid-19, Koesmedi Priharto mengatakan bahwa gaya hidup sehat sudah menjadi syarat yang harus dijalani bagi setiap orang agar dapat hidup aman di tengah pandemi saat ini.

“Kalau pertahanan daya tahan tubuh kita jelek, maka virus akan berkembang dan menyebabkan orang itu sakit, tapi kalau daya tahan tubuh baik maka virus tidak bisa berkembang dan orang itu sehat,” kata dalam sebuah diskusi virtual bertema ‘Hidup Berdampingan dengan Covid-19: Peran Perangkat Desa Melawan Corona’ pada Kamis (29/7/2021) lalu.

V-Soy hadir sebagai Smart Soy Solution untuk mendukung kualitas hidup masyarakat yang lebih baik dan berkontribusi mengajak masyarakat untuk mulai menjalani Transoymation, yakni beralih ke gaya hidup sehat bersama V-Soy dengan cara mulai melakukan kebiasaan baru yang lebih sehat.

V-Soy akan memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk bisa mendapatkan pola latihan atau olahraga yang bermanfaat sebagai aktivitas pembentukan kebiasaan baru yang lebih sehat dari trainer terlatih serta pola makan menu sehat secara gratis.

Hal itu terangkum dalam rangkaian kegiatan Transoymation yang sepenuhnya akan berlangsung secara virtual di seluruh saluran media sosial V-Soy, seperti Instagram, Facebook, dan YouTube.

Kegiatan menuju gaya hidup sehat tersebut akan berlangsung selama delapan minggu, yakni selama 16 Agustus-10 Oktober 2021.

Pandemi yang belum juga usai melanda Indonesia dan dunia menyadarkan kita bersama betapa pentingnya menjalani pola hidup sehat setiap hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News