Traveloka Gelar Super-Pesta Points, Dapatkan Hadiah Menarik!

Traveloka Gelar Super-Pesta Points, Dapatkan Hadiah Menarik!
CEO Transport Traveloka, Iko Putera. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan program Gebyar Traveloka yang diiringi dengan tingginya antusiasme konsumen kini platform travel terdepan se-Asia Tenggara tersebut kembali menggelar event baru.

Traveloka memperkuat komitmennya dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna dengan menggelar kompetisi Super Pesta Points.

Kompetisi ini berhadiah total lebih dari Rp 500 juta bagi 200 konsumen yang dibagikan secara langsung tanpa diundi.

Menjaga loyalitas konsumen merupakan aspek penting bagi bisnis, demikian juga bagi platform penyedia layanan digital.

Hal ini disebabkan karena konsumen yang setia bisa membentuk hubungan yang erat dan berkelanjutan antara perusahaan dan konsumen.

Relasi yang kuat ini menjadi landasan yang krusial bagi perusahaan untuk lebih memahami kebutuhan konsumen dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi mereka. 

“Dengan menghadirkan Super Pesta Points, Traveloka berupaya membuat proses perencanaan perjalanan menjadi semakin mudah dan menyenangkan bagi konsumen. Tidak hanya itu, konsumen dapat melakukan lebih dari sekedar transaksi, tetapi juga berinteraksi lebih aktif sehingga dapat meningkatkan pengalaman serta mendapatkan rewards lebih banyak lagi," ujar Iko Putera, CEO Transport Traveloka.

Traveloka melihat bahwa animo masyarakat dalam menyambut Super Pesta Points sangat positif yang tercermin dengan adanya pertumbuhan minat untuk bertransaksi dengan aplikasi Traveloka hingga 3 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Kompetisi Traveloka berhadiah tanpa diundi, Super Pesta Points diadakan selama 100 hari dengan hadiah total senilai ratusan juta Rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News