Trent Alexander-Arnold Terancam Gagal ke Piala Dunia, Jurgen Klopp Merespons Tegas

Trent Alexander-Arnold Terancam Gagal ke Piala Dunia, Jurgen Klopp Merespons Tegas
Full back Liverpool, Trent-Alexander Arnold. Foto: Twitter/TrentAA

jpnn.com - Full back Liverpool Trent Alexander-Arnold disebut-sebut terancam gagal ke Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris. Jurgen Klopp berikan pernyataan tegas.

Arnold memang mulai tersisih dalam skuad Timnas Inggris. Terakhir kali dia mendapat kepercayaan dari pelatih Gareth Southgate terjadi pada April lalu.

Pemain 23 tahun itu kalah bersaing dengan sejumlah bek kanan Inggris, seperti Kieran Trippier, Kylian Walker, hingga Reece James.

Penampilan Arnold sendiri musim ini memang tak begitu meyakinkan. Dia kerap disorot karena minim kontribusi saat Liverpool bertahan.

Klopp pun sedikit geram ketika mendapat pertanyaan soal kemungkinan Arnold absen di Piala Dunia 2022.

Menurut Klopp, media sebaiknya tidak berandai-andai karena skuad Inggris di Piala Dunia 2022 baru diketahui saat turnamen dimulai.

"Kita tidak bisa mendiskusikan skuad (Inggris, red) hingga Piala Dunia dimulai. Ini salah satu alasan mengapa kalian membuat cerita masif semacam ini," ucap Klopp dilansir BBC.

Pada musim-musim sebelumnya, Arnold yang lebih sering membantu serangan kerap menjadi kreator gol, berbeda dengan musim ini.

Jurgen Klopp buka suara terkait kemungkinan absennya Trent Alexander-Arnold di Piala Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News