Tribute to Didi Kempot, Ganjar Buat Panggung Kahanan untuk Sobat Ambyar Sore Ini

Tribute to Didi Kempot, Ganjar Buat Panggung Kahanan untuk Sobat Ambyar Sore Ini
Sore ini bisa disaksikan Tribute to Didi Kempot secara daring. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sore ini mengubah konsep pertunjukan yang sering diadakan di halaman rumahnya Panggung Kahanan #2 Mositifi Covid19 untuk Tribute to Didi Kempot.

Biasanya Panggung Kahanan ini menampilkan pertunjukan seni para seniman Jateng selama Ramadan di rumah dinas Ganjar di Puri Gedeh, Semarang.

Sore ini, diubah khusus untuk Sobat Ambyar, sebutan untuk para penggemar mendiang Didi Kempot mengenang kembali sang maestro.

Pertunjukan seni daring Didi Kempot ini diadakan sore ini pukul 15.30 - 17.30 WIB. Sobat Ambyar bisa menyaksikan live streaming pertunjukan ini di akun resmi Ganjar Pranowo di YouTube dan Facebook serta di Satelit TV.

"Sebagai penghormatan untuk Lord Didi Kempot, konsep panggung kita ubah jadi tribute. Silahkan menonton live streaming dari Facebook dan Youtube saya," ujar Ganjar di akunnya di Instagram.

Ganjar yang juga salah satu penggemar Didi Kempot ini mengatakan pertunjukan ini hanya bisa disaksikan secara online. Dia tidak menerima pengunjung yang datang untuk menyaksikan langsung untuk menghindari mengumpulkan massa selama pandemi COVID-19.

"Maaf untuk yang ke lokasi kami tolak karena aturan physical distancing. Salam Ambyar," tulis Ganjar.

Sebagaimana diketahui Ganjar Pranowo membuat panggung kecil untuk berpentas seniman di rumah dinasnya, Puri Gedeh Semarang sejak awal Mei.

Sore ini Sobat Ambyar bisa menyaksikan Tribute to Didi Kempot di Panggung Kahanan yang digelar Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News