Truk Gandeng Dirampok di Rest Area

Truk Gandeng Dirampok di Rest Area
Truk Gandeng Dirampok di Rest Area
PURWAKARTA - Melintasi jalur tol tidak menjamin para pengendara aman. Para perampok justru beraksi di rest area. Seperti yang menimpa truk gandeng yang dirampok di rest area Wanakerta tol Jakarta-Cikampek, kilometer 42 Bekasi, Jawa Barat.  Truk gandeng B 9609 TYV berisi minyak sayur raib dibawa kawanan perampok, Selasa (28/5) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Berdasarkan pengakuan sopir Junaidi beserta kernet Febri, saat itu meraka dalam perjalanan dari Pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta menuju Jokjakarta. Karna merasa lelah, keduanya memilih beristirahat di rest Area Tol Cipularang, tepatnya di kilometer 42 pukul 03.00 dini hari.

Belum sempat tertidur lelap, tanpa disadari kedua korban telah disergap oleh sekitar 4 kawanan perampok. Menutup mata dan mulut serta memborgol korban. Kernet Truk mengaku sempat sedikit melihat, salah satu kawanan perampok membawa senjata api dan pisau belati yang diselipkan di pinggang.

Kemudian, dengan mata tertutup kedua korban dipindahkan ke mobil kawanan perampok dan diturunkan di pinggir jalan tol dengan borgol yang telah dilepas dari lengan korban. “Tepatnya dua kilometer setelah pintu tol sadang pada pukul 8 pagi,” ujarnya.

PURWAKARTA - Melintasi jalur tol tidak menjamin para pengendara aman. Para perampok justru beraksi di rest area. Seperti yang menimpa truk gandeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News