Truk Hantam Kopaja di Tol Cawang-Grogol, Parah

Truk Hantam Kopaja di Tol Cawang-Grogol, Parah
Insiden di Tol Cawang-Grogol, Kamis (31/5) dini hari. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah bus kopaja terlibat kecelakaan dengan truk di tol Cawang-Grogol, tepatnya di depan Gedung Widya Chandra, Kamis (31/5) dini hari.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, sopir bus kopaja bernama Harapviatud Marunduri (38) nyaris tewas karena kendaraannya dihantam dari belakang oleh truk yang dikemudikan Yudi Rahadian (37).

"Sopir kopaja dengan B 7964 NP itu nyawanya selamat, tapi dia mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Tebet," kata Budiyanto, Kamis (31/5).

Untuk bus kopaja hancur karena benturan keras. Budiyanto menuturkan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikendarai Yudi melaju di lajur lambat dari arah timur menuju barat di tol Cawang-Grogol.

Sesampainya di lokasi, sopir diduga kurang hati-hati hingga bak samping kiri truk menabrak bagian belakang bus.

"Kopaja yang diduga mogok tertabrak sehingga terdorong ke depan dan mengenai pagar pembatas jalan tol," imbuh Budiyanto.

Selain kedua unit kendaraan itu, pagar tol pun mengalami kerusakan. Untungnya, saat kejadian tidak ada penumpang dalam kopaja. Pengemudi truk atas nama Yudi masih dimintai keterangan atas kejadian itu. (mg1/jpnn)

 


Sopir diduga kurang hati-hati hingga bak samping kiri truk hantam Kopaja di Tol Cawang-Grogol.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News