Truk Masuk Jurang, 16 Nyawa Melayang

Truk Masuk Jurang, 16 Nyawa Melayang
Truk Masuk Jurang, 16 Nyawa Melayang
SRINAGAR - Kecelakaan fatal di jalan raya kembali terjadi di India. Kali ini, sebuah truk bak terbuka yang mengangkut peziarah Hindu di wilayah Kashmir India, jatuh ke sebuah jurang dan menewaskan 16 orang.

 

Polisi mengatakan truk yang bermuatan lebih dari 30 orang tersebut tiba-tiba melintir dan menabrak pembatas jalan sebelum terjun ke sebuah jurang yang dalam pada Kamis (26/7) malam. Lokasi kejadiannya sekitar 50 kilometer dari kota Jammu.

“Truk tersebut jatuh dalam keadaan terbalik. 16 orang tewas dan 16 lainnya mengalami luka-luka,” kata seorang juru bicara kepolisian lokal kepada AFP, Jumat (27/7).

Para korban sebelumnya menghadiri acara ritual di gua Amarnath di wilayah Kashmir Himalaya. Ratusan ribu umat Hindu mendatangi gua yang di dalamnya terdapat stalakmit alami yang dianggap sebagai representasi Shiva atau dewa kehancuran. Dua pekan lalu, 15 peziarah juga meninggal setelah bis yang mereka tumpangi keluar jalan dan masuk ke jurang di daerah yang sama.

SRINAGAR - Kecelakaan fatal di jalan raya kembali terjadi di India. Kali ini, sebuah truk bak terbuka yang mengangkut peziarah Hindu di wilayah Kashmir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News