Sabtu, 17 Agustus 2019 – 19:47 WIB

Truk Tangki Pertamina Terbakar, Tiga Orang Tewas

Minggu, 21 Juli 2019 – 11:26 WIB
Truk Tangki Pertamina Terbakar, Tiga Orang Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tiga orang tewas dalam peristiwa kebakaran truk tangki Pertamina bermuatan bahan bakar dan satu unit mobil pribadi, di Tol Dalam Kota Tanjung Priok yang mengarah ke Cawang, Jakarta Timur, Minggu (21/7) dini hari.

Dua korban tewas yang telah teridentifikasi adalah sopir dan kernet truk Pertamina. Sopir diketahui bernama Isep Abdurohman, 35, dan kernet bernama Ahmat Wagiyanyo, 23.

"Dua korban dari mobil truk tangki Pertamina dan satu korban dari mobil pribadi,” ujar Kasi Dalkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaiman kepada wartawan, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Mobil Tanki Pertalite Terguling dan Terbakar di Samarinda

Sementara itu, pengemudi mobil Toyota Calya yang tewas dalam peristiwa itu belum diketahui identitasnya. Mobil tersebut ikut terbakar habis dalam kejadian.

Gatot mengatakan, truk tangki Pertamina tersebut bernomor polisi B-9851-SEH, sementara mobil Toyota Calya berplat nomor B-2230-TOW.

BACA JUGA: Api Rokok Sambar BBM Ilegal, Kernet Truk Tewas Terbakar

“Objek terbakar satu truk tangki Pertamina 32.000 L, dan satu mobil Toyota Calya. Bagian Kepala truk kendaraan Pertamina jatuh dari tol dan badan kendaraan atau tangki Pertamina masih berada di dalam tol. Penyebab kebakaran dipicu kecelakaan antara dua kendaraan,” kata Gatot. (rbg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar