Tuan Guru Sahabat Ganjar Perkuat Peran Majelis Taklim di Sumut

Tuan Guru Sahabat Ganjar Perkuat Peran Majelis Taklim di Sumut
Tuan Guru Sahabat Ganjar saat menggelar doa bersama majelis taklim yang ada di Medan, Sumut. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar terus menebar manfaat dan kebaikan kepada masyarakat di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Kali ini, para sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo mengajak warga di Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, untuk terus memperkuat peran majelis taklim di wilayah ini.

Sekretaris Korwil TGS Ganjar Sumut Rizal Dasuki menyatakan pihaknya terus memperkuat peran majelis taklim di Sumatera Utara agar bisa memberikan kemaslahatan secara rohani kepada warga setempat.

"Peran majelis taklim sangat penting untuk mengajak warga sekitar menebar kebaikan. Semoga majelis taklim ini makin berkembang dan bisa membawa manfaat bagi masyarakat,'' ujarnya.

Untuk meningkatkan peran majelis taklim di sekitar Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, mereka menyalurkan bantuan berupa pengeras suara dan karpet.

"Kami memberikan sound system, karpet kepada majelis taklim Nurul Ilmi untuk menunjang kegiatan pengajian guna memperkuat kegiatan keagamaan di daerah ini," ucapnya.

Selain itu, TGS Ganjar mengadakan istigasah, zikir, dan doa bersama demi kesuksesan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

"Kami juga menggelar doa dan istigasah bersama majelis taklim ini untuk sama-sama mendoakan kesuksesan Pak Ganjar pada 2024," kata Rizal.

TGS Ganjar mengadakan istigasah, zikir, dan doa bersama demi kesuksesan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News