Tubuh Indah Perempuan Berumur

Tubuh Indah Perempuan Berumur
Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
HAMPIR dua tahun vakum dari layar lebar, Tamara Bleszynski kembali bermain film. Lewat Air Terjun Pengantin (ATP) besutan Rizal Mantovani, artis blasteran Polandia-Sunda itu kembali membuktikan kemampuannya berolah peran.

Dalam peran kali ini, bukan hanya totalitas berakting yang jadi sorotan. Keberanian dia mengenakan bikini dalam adegan film tersebut juga diperbincangkan. Menanggapi adegan yang cukup syur itu, Tamara menyebutnya sebagai salah satu dari sekian peran menantang yang ingin diperankan.

"Saya memang suka tantangan. Jadi, saya nggak suka peran yang monoton. Peran tersebut berbeda dan saya tertarik," ujarnya ketika ditemui dalam press conference ATP di FX Plaza, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin (30/11).

Meski begitu, artis 35 tahun tersebut mengakui bahwa itu merupakan kali pertama dia mengenakan bikini dalam sebuah film. Karena itu, sebelum menerima peran tersebut, artis yang dikabarkan dekat dengan aktor dan model Mike Lewis itu membutuhkan waktu dua minggu untuk berpikir. Dia juga berkonsultasi dengan keluarga dan teman-teman dekatnya terkait dengan adegan tersebut. "Mereka nggak apa-apa. Jadi, saya lebih lega waktu terlibat dalam film itu," paparnya.

HAMPIR dua tahun vakum dari layar lebar, Tamara Bleszynski kembali bermain film. Lewat Air Terjun Pengantin (ATP) besutan Rizal Mantovani, artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News