Tujuan Buat Laporan, Bu Maya Malah Diusir

Tujuan Buat Laporan, Bu Maya Malah Diusir
Kantor Polisi. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Ada-ada saja tingkah Maya, saat bertandang ke markas Polsek Ternate Selatan, Kota Ternate, Rabu (15/3). Tujuan wanita 28 tahun bertandang ke Mapolsek Ternate Selatan untuk membuat laporan.

Namun kedatangan Maya membuat petugas anggota piket geram dan mengusir Maya. Betapa tidak, Maya datang dalam keadaan mabuk dan berbicara dengan nada keras. Akhirnya warga Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan ini pun diusir petugas kepolisian.

Begini ceritanya. Awalnya Maya meneguk miras bersama teman-temannya di suatu tempat. Setelah mabuk, Maya masuk ke sebuah rumah makan yang bertempat di Kelurahan Bastiong untuk makan. Namun entah kenapa, pemilik rumah makan yang mungkin sudah kesal dengan sikapnya langsung menghampiri dan meninju. Tak terima, Maya kemudian bertandang ke Mapolsek untuk membuat laporan.

Saat masuk ke ruang Mapolsek, Maya langsung berteriak dengan suara keras ingin membuat laporan. Pihak kepolisian langsung kaget mendengar suaranya. Penjelasan Maya mengenai dirinya yang dianiaya ini pun membuat polisi geram dengan suaranya yang keras lantaran sudah mabuk.

Alhasil, pihak kepolisian pun menyuruhnya pulang dan menyuruhnya kembali setelah mabuknya hilang.

”Dia (Maya, red) ini sudah sering-sering mabuk di Bastiong. Mungkin sudah bikin onar makanya dipukul. Kita menyuruhnya pulang, setelah mabuknya hilang baru balik lagi,” kata Bripka Supardi, anggota jaga Polsek, kemarin.(mg-03/jfr)


Ada-ada saja tingkah Maya, saat bertandang ke markas Polsek Ternate Selatan, Kota Ternate, Rabu (15/3). Tujuan wanita 28 tahun bertandang ke Mapolsek


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News