Tukang Bakso pun Gembira Ada PRJ Gratis di Monas

Tukang Bakso pun Gembira Ada PRJ Gratis di Monas
Tukang Bakso pun Gembira Ada PRJ Gratis di Monas
JAKARTA - Selama 17 tahun tinggal di Jakarta Ridwan belum pernah sekalipun menyambangi Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang biasanya dihelat di Kemayoran, Jakarta.

Ridwan memang bukan asli warga Jakarta, dia hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib menjadi penjual baso. Selain jauh, tiket masuk PRJ di Kemayoran dinilainya terlalu mahal.

"Saya belum pernah lihat PRJ kayak gimana. Anak saya ada tiga, kalau ke sana berarti berlima sama istri saya. Tiket masuk di sana katanya 20-35 ribu dikali lima orang sudah berapa, belum ongkosnya ke sana jauh. Belum nanti kalau anak saya mau jajan, masa ke sana hanya lihat-lihat saja," keluh Ridwan pada JPNN sembari melayani pelanggannya di Slipi, Jakarta Barat, Jumat (14/6).

Namun, raut wajah pria berumur 47 tahun ini berubah kala mengetahui akan ada perayaan yang serupa dengan PRJ di Kemayoran, yang rencananya akan digelar di Monas oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) selama tiga hari.

JAKARTA - Selama 17 tahun tinggal di Jakarta Ridwan belum pernah sekalipun menyambangi Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang biasanya dihelat di Kemayoran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News