Tukang Bakso Tewas Ditembak Perampok

Tukang Bakso Tewas Ditembak Perampok
Tukang Bakso Tewas Ditembak Perampok
LAMPUNG - Musadat (40), tukang bakso, warga Kampung Bumijaya, Kecamatan Negara Batin, Way Kanan, tewas diberondong peluru kawanan perampok yang beraksi dikediaman Handoko, tetangganya. Sedangkan Handoko, pengusaha sparepart motor dan mobil yang jadi target perampokan justru selamat.

Setelah menembak Musadat, pelaku yang diperkirakan lebih dari 8 orang langsung melarikan diri dengan sepeda motor, dan membawa emas seberat 30 gram dan uang tunai Rp18 juta milik Handoko.

Dari informasi yang dikumpulkan, ditemukan dua selongsong proyektil diduga dari senjata api jenis FN. Sumber Radar Lampung menuturkan peristiwa itu terjadi selepas Maghrib.  "Sebetulnya Musadat itu hanya berniat ingin tahu, karena mendengar ribut-ribut di kediaman Handoko. Almarhum dan Handoko memang tinggal bersebelahan,"kata sumber tersebut.

Hal senada diungkapkan Ramli, warga setempat. Ia menuturkan, saat kejadian warga baru saja melaksanakan sholat Maghrib, tiba- tiba datang sekolompok orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor ke kediaman Handoko.  "Ada sekitar lima sepeda motor. Yang saya tahu mereka beralasan untuk membeli peralatan motor," tutur Ramli.

LAMPUNG - Musadat (40), tukang bakso, warga Kampung Bumijaya, Kecamatan Negara Batin, Way Kanan, tewas diberondong peluru kawanan perampok yang beraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News