Tukang Ojek Sebut Pevita Pearce Bidadari Tercantik Nomor 2

Tukang Ojek Sebut Pevita Pearce Bidadari Tercantik Nomor 2
Pevita Pearce Foto: Instagram

jpnn.com - Ketika orang lain berusaha mati-matian demi bertemu Pevita, tidak demikian dengan Ilham Dwi Cahya. Driver ojek online asal Surabaya ini justru diminta mendatangi Pevita.

Ilham lalu membagikan pengalaman berharganya itu melalui Instagram. Hari itu Ilham menerima pesanan untuk mengantar barang berupa lensa kontak ke salah satu hotel di Surabaya. Ternyata lensa kontak tersebut adalah barang pesanan Pevita.

"Rejeki di pagi hari, dapat orderan Go-shop beli softlens, eh pas dianterin ternyata yang beli mbak @pevpearce," cerita Ilham.

Keberuntungan Ilham tidak sampai di situ. Ayah satu anak ini juga mendapat kesempatan untuk foto bareng bintang film 5 CM dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tu.

"Emang rejeki nggak kemana bung hahaha. Dan mbak Pevitanya juga mau diajak foto pula," paparnya.

Bagi ilham, kecantikan Pevita bak seorang bidadari. Nomor dua setelah istrinya.

"Terima kasih ya Rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari di bumi setelah istri saya. Kalau di bumi aja kayak gini, gimana bidadari surga ya?" gombalnya.

Alhasil, setelah membagikan cerita pertemuannya dengan Pevita, akun Instagram Ilham langsung banjir komentar para pria di luar sana yang iri padanya.

Ketika orang lain berusaha mati-matian demi bertemu Pevita, tidak demikian dengan Ilham Dwi Cahya, driver ojek online asal Surabaya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News