Tulis Pesan Ini, Sarita Pasrah Bercerai Karena Jennifer Dunn

Tulis Pesan Ini, Sarita Pasrah Bercerai Karena Jennifer Dunn
Sarita Abdul Mukti dan suami, Faisal Haris. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rumah tangga pengusaha mobil mewah, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti menjadi sorotan publik setelah hadirnya artis peran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga.

Sebelumnya diketahui, Faisal Haris dan Jennifer Dunn menjalin hubungan terlarang sejak lama. Bahkan, mereka dikabarkan telah menikah siri pada Desember 2015.

Kini, Jennifer Dunn telah menjadi tahanan Polda Metro Jaya setelah terciduk kasus narkoba.

Meski begitu, hubungan Sarita dan Haris tampaknya belum membaik. Terlihat dari tulisan ibu empat anak itu di akun Instagram.

"Terserah cinta mau kemana karena akupun masih memiliki cinta untuk hati yang pantas kucintai #wanita43th #coolMum #strongMum #strongwoman," tulis Sarita sebagai keterangan foto yang diunggah Kamis (11/1).

Sarita kemudian melanjutkan tulisannya. Seolah ingin menguatkan hatinya, dia mengatakan percaya janji Tuhan bahwa wanita baik ditakdirkan untuk lelaki baik.

“Sebaliknya, wanita buruk untuk lelaki buruk. Saat saat memperbaiki diri dan makin mendekati Sang Maha Pencipta ALLAH SWT,” tandasnya.

Unggahan itupun menuai beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku salut atas ketegaran Sarita menjalani rumah tangganya dengan Haris.(mg7/jpnn)


Rumah tangga pengusaha mobil mewah, Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti menjadi sorotan publik setelah hadirnya artis peran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News