Tumbangkan Jankovic, Halep Sabet Juara Paling Berkesan

Tumbangkan Jankovic, Halep Sabet Juara Paling Berkesan
getty images

jpnn.com - CALIFORNIA- Simona Halep menahbiskan diri sebagai petenis putri terbaik di Indian Wells 2015. Halep sukses menjadi juara setelah menekuk Jelena Jankovic dengan skor 2-6, 7-5, 6-4 di Indian Wells Tennis Garden, Senin (23/3) WIB.

Sebelumnya, petenis asal Rumania itu mampu menjadi juara di Qatar dan Dubai. Namun, gelar juara di Indian Wells merupakan gelar yang paling bergengsi bagi Halep sepanjang 2015.

“Jankovic menjalani partai final yang sangat luar biasa. Ini adalah laga yang hebat. Saya sangat senang bisa menang di sini. Ini adalah gelar terbesar saya. Saya tak akan melupakannya,” terang Halep di laman WTA.

Gelar itu membuat Halep menyalip Serena Williams dan Maria Sharapova di posisi puncak daftar petenis yang berpeluang tampil di WTA Finals Singapore. Di sisi lain, Jankovic tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Saya tumbang tiga hari sebelum turnamen digelar. Saya bahkan ragu bisa tampil. Ketika saya berada di sini pada hari pertama, saya tak memukul bola selama sepuluh hari,” tegas Jankovic. (jos/jpnn)


CALIFORNIA- Simona Halep menahbiskan diri sebagai petenis putri terbaik di Indian Wells 2015. Halep sukses menjadi juara setelah menekuk Jelena Jankovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News