Tunggal Putri Hanya Sisakan Satu Wakil di Swiss Grand Prix

Tunggal Putri Hanya Sisakan Satu Wakil di Swiss Grand Prix
Tunggal Putri Hanya Sisakan Satu Wakil di Swiss Grand Prix

jpnn.com - BASEL - Para pebulutangkis nomor tunggal putri Indonesia belum juga mampu menunjukkan performa impresif di turnamen internasional. Kali ini, hasil kurang memuaskandatang dari Swiss Grand Prix Gold 2014.

Dari dua wakil yang dikirim, Indonesia hanya bisa meloloskan satu pebulutangkis ke babak kedua. Itu terjadi setelah Lindawei Fanetri dan Bellaetrix Manuputty mendapatkan hasil berbeda di babak pertama.

Linda -sapaan karib Lindaweni- dipaksa mengakui ketangguhan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour lewat pertarungan straight set dengan skor 16-21, 13-21 di St. Jakobshalle, Rabu (12/3) malam waktu setempat.

Kekalahan itu sebenarnya sangat disayangkan. Pasalnya, di atas kertas Linda diprediksi bisa menekuk Gilmour karena memiliki jam terbang yang lebih banyak. Sayangnya, Linda justru tak berkutik.

Untungnya, kegagalan yang dialami linda tak menjalar pada Bellaetrix. Pebulutangkis yang karib disapa Bella itu sukses menjungkalkan wakil Selandia Baru, Michelle Chanky dua set langsung dengan skor 22-20, 21-18.(jos/jpnn)

 


BASEL - Para pebulutangkis nomor tunggal putri Indonesia belum juga mampu menunjukkan performa impresif di turnamen internasional. Kali ini, hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News