Tur Album 'Miyabi' di Sumatera-Jawa

Tur Album 'Miyabi' di Sumatera-Jawa
Eriza Meina. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Grup band Salju terus merangkak ke tangga musik tanah air. Pada 4 Februari 2010, band asal Belitang-Palembang itu, bahkan akan menggelar media gathering untuk album keduanya yang baru di-launching. Menariknya lagi, album kedua ini berjudul Miyabi - mirip nama bintang film porno asal Jepang. Tapi nama yang ini ada kepanjangannya, yakni "Musim yang Bahagia".

"Iya, nama album keduanya emang lucu, Miyabi. Hehe, biar mudah diinget aja," kata Promotion Executive Universal Music Indonesia (UMI), Eriza Meina, kepada JPNN, saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1).

Dipaparkan Eriza, personil Salju, Herman (vokal), Rudi (gitar), Ady (bass) dan Andy (drum), menyuguhkan 10 lagu dalam album yang bertema cinta dengan nuansa bahagia tersebut. Untuk makin memperkenalkan lagu-lagu dalam album kedua itu, Eriza menambahkan, Salju pun telah mempersiapkan promo tour di Pulau Sumatera dan Jawa.

"Pertengahan Februari nanti (Salju) akan tur ke enam kota di Sumatera, antara lain Palembang, Lampung, Jambi dan Ogan Komering Ulu (Sumsel). Setelah itu, melanjutkan tur promo ke Pulau Jawa," kata Eja, sapaan Eriza Meina.

JAKARTA - Grup band Salju terus merangkak ke tangga musik tanah air. Pada 4 Februari 2010, band asal Belitang-Palembang itu, bahkan akan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News