Tur My World Dimulai

Tur My World Dimulai
Justin Bieber. Foto: REUTERS/Luke MacGregor
BIRMINGHAM -- Konser dunia teen pop Justin Bieber sudah dimulai. Sepertinya, demam Bieber bakal keliling dunia seiring perhelatan dari penyanyi yang baru memasuki usia 17 tahun pada 1 Maret tersebut. Untuk tahap pertama, pemilik album My World tersebut memulai aksi di National Indoor Arena di Brimingham, salah satu distrik metropolitan di West Midlands, Inggris, kemarin.

Tiket konser yang menampilkan opening dari sensasi pop terbaru, Willow Smith, tersebut terjual habis berpekan-pekan sebelum konser dimulai. Sekitar 12 ribu penonton, yang sebagian besar remaja putri, gegap gempita menyaksikan Bieber. Saking kencangnya teriakan penggemar, Mail Online memaparkan bahwa suara lantunan tembang dari Bieber nyaris tak terdengar.

Berlangsung dua jam, penyanyi kelahiran Kanada tersebut melantunkan hit ternamanya. Di antaranya, Baby dan Somebody To Love. Setelah penampilan akhir dari konser tersebut, Bieber langsung online di akun Twitter dan memaparkan betapa sangat senang bisa kembali tampil di konser besar. "Malam yang luar biasa. Tur My World saya akhirnya kembali. Senang sekali bisa tur lagi dan berada di tengah-tengah penggemar. Saya merindukan semua itu," tulisnya.

Sebenarnya, konser dunia Bieber dimulai pada Juni lalu. Tetapi, saat itu Bieber hanya menghelat pertunjukan di Amerika Serikat (AS). Konser keluar AS baru dimulai kemarin. Di Inggris, negara kedua jadwal konser setelah AS, bakal ada sebelas pertunjukan.

BIRMINGHAM -- Konser dunia teen pop Justin Bieber sudah dimulai. Sepertinya, demam Bieber bakal keliling dunia seiring perhelatan dari penyanyi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News