Turun dari Pesawat, Noval Valentino Langsung Dijemput Polisi, Ternyata Ini Kasusnya

Turun dari Pesawat, Noval Valentino Langsung Dijemput Polisi, Ternyata Ini Kasusnya
Tersangka Noval saat diamankan di Mapolsek Plaju. Foto : deny/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Noval Valentino, 18, buronan kasus curanmor yang sudah delapan bulan jadi buronan polisi akhirnya tertangkap.

Warga Jalan Kilang Minyak, Kelurahan Sungai Rebo, Kabupaten Banyuasin, dijemput Unit Reskrim Polsek Plaju saat turun dari pesawat.

Aksi pelaku curanmor ini diketahui setelah korban Lisa Widiyanti, 35, warga Jalan Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang melaporkan kasus pencurian ke polisi.

“Pelaku ditangkap ketika pulang dari Batam ke Palembang dengan menggunakan pesawat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Minggu (22/5) sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Plaju AKP Firmansyah dampingi Kanit Reskrim Ipda Okta Kuncoro, Senin (23/5).

Aksi curanmor ini diketahui pada 25 Oktober 2021 lalu sekitar pukul 07.45 WIB, Jl Kapten Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, tepatnya area parkiran Alfamart.

Saat itu korban memarkirkan sepeda motor Honda Beat BG 6446 ACI di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ditinggalkan berbelanja ke Alfamart.

“Pada saat korban hendak pulang, sepeda motor yang terparkir di depan TKP sudah hilang dan korban langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Plaju Palembang,” ujar Firmansyah.

Lanjut Kapolsek, dari hasil laporan korban, akhirnya anggota mengetahui keberadaan satu tersangka dan segera melakukan penangkapan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Palembang.

Noval Valentino, 18, buronan kasus curanmor yang sudah delapan bulan jadi buronan polisi akhirnya tertangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News