Tusuk Pemain, Wasit Dimutilasi

Tusuk Pemain, Wasit Dimutilasi
Tusuk Pemain, Wasit Dimutilasi
SAO PAULO - Sebuah laga sepak bola amatir di Brasil berubah menjadi peristiwa berdarah. Dua orang meninggal dalam pertandingan di Kota Pio XII, Negara Bagian Maranhao, Brasil, itu. Peristiwa sadis tersebut sejatinya berlangsung Minggu pekan lalu (30/6). Namun, media-media asing baru mengendus kabar itu kemarin (7/7).

Berdasar laporan BBC dan Associated Press, kejadian bermula saat wasit Otavio Jordao da Silva secara mengejutkan menusuk perut seorang pemain bernama Josenir dos Santos Abreu. Wasit yang baru berusia 20 tahun itu tak bisa mengendalikan emosi karena Josenir melakukan konfrontasi fisik dengannya. Pemain 30 tahun tersebut dikabarkan tidak terima atas keputusan wasit yang memberinya kartu merah. Walau dikeluarkan, Josenir tak mau meninggalkan lapangan.

Karena marah, Otavio langsung menikam perut Josenir dan membuatnya tersungkur. Pemain itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Akibat pendarahan berat, nyawa Josenir tidak bisa diselamatkan.

Aksi nekad Otavio tersebut membuat sekelompok penonton mengamuk dan menyerbu ke tengah lapangan. Mereka mengikat Otavio, memukulinya, melemparinya dengan batu, dan memutilasi Otavio menjadi empat bagian. Dengan sadis fans yang marah memenggal kepala Otavio, lantas menancapkannya pada sejenis tongkat tepat di tengah lapangan.

SAO PAULO - Sebuah laga sepak bola amatir di Brasil berubah menjadi peristiwa berdarah. Dua orang meninggal dalam pertandingan di Kota Pio XII, Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News