Tutup Tahun, Yamaha Vixion Bersolek, Sebegini Harganya?

Tutup Tahun, Yamaha Vixion Bersolek, Sebegini Harganya?
Yamaha Vixion dengan warna dan grafis baru. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Menutup tahun 2021, sepeda motor berkarakter sport Yamaha Vixion hadir dengan tampilan lebih menarik melalui pilihan warna dan grafis baru.

Yamaha Vixion tersedia dalam tiga pilihan warna baru, yakni Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue.

Yamaha berharap motor sport besutannya yang sudah mengaspal sejak 2007 itu bisa memenuhi gaya konsumen muda, sporty, dan aktif.

"Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai tampilan sporty," kata Manager Public Relations, YRA & Community Yamaha Indonesia Antonius Widiantoro melalui siaran pers, Selasa (7/12).

Untuk Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam bergaris kuning di bagian sayap dan buritan motor, serta pelek hitam untuk menambah kesan gagah.

Vixion Metallic Red mengaplikasikan warna kombinasi merah dan hitam pada bodi motor.

Polesan merah terlihat pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl, sedangkan grafis pada sayap motor memakai warna merah dan putih.

Sementara itu, Vixion Matte Blue dirancang untuk menarik perhatian dengan penggunaan warna kuning pada grafis dan pelek.

Menutup tahun 2021, sepeda motor berkarakter sport Yamaha Vixion hadir dengan tampilan lebih menarik melalui pilihan warna dan grafis baru.