Tyo Pakusadewo: Saya ini Contoh Buruk yang Pernah ada

Tyo Pakusadewo: Saya ini Contoh Buruk yang Pernah ada
Tyo Pakusadewo ditemui di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tyo Pakusadewo memastikan dirinya tidak mau lagi terjatuh di lubang yang sama, yakni kasus narkoba. Janji tersebut disampaikannya kepada anak-anaknya.

"Saya selalu jujur kepada anak-anak saya, kalau saya punya kesalahan, ya saya ngaku salah, betul ini salah ku, dan ini keburukanku. Tapi waktu yang menentukan bahwa saya tidak akan mengecewakanmu lagi pada waktunya," kata Tyo di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Aktor senior itu merasa beruntung punya keluarga yang selalu mendukungnya. Meski pernah terpuruk, Tyo tetap mendapat kepercayaan dari istri dan anak-anaknya.

"Saya bersyukur didukung sama anak-anak, didukung sama temen-temen yang baik, didukung sama patner kerja yang baik. Saya bersyukur," ujar Tyo.

Terkait kasusnya belum lama ini, Tyo mengakui itu adalah kesalahannya. Karena itu, dia meminta anak-anak untuk tidak mencontohnya.

"Saya bilang sama dia, saya ini contoh buruk. Contoh buruk yang pernah ada di muka bumi, ya saya. Jadi, kamu jangan ambil buruknya. Bahwa saya juga punya kelebihan di tempat lain, itu yang kamu ambil," imbuh Tyo yang kini sibuk mempersiapkan teater Untuk Ibu ini (mg3/jpnn)


Saya selalu jujur kepada anak-anak saya, kalau saya punya kesalahan, ya saya ngaku salah, betul ini salah ku, dan ini keburukanku.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News