JPNN.com

Tyson Main Film Buat Bayar Utang

Selasa, 14 Desember 2010 – 09:10 WIB Tyson Main Film Buat Bayar Utang - JPNN.com
FILM The Hangover mencatatkan keuntungan besar sejak pertama dirilis pada musim panas 2009. Tak banyak yang mengetahui jika film berkategori komedi itu turut berjasa pada kehidupan pribadi mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson. Ya, di film itu, Tyson turut berakting dengan berperan sebagai dirinya sendiri alias cameo.

Durasi acting Tyson memang tak panjang. Dia pun hanya berperan sebagai pihak yang dimusuhi tokoh utama yang diperankan oleh Bradley Cooper. Tapi, dia mengakui mendapatkan kebahagiaan yang besar dengan berpartisipasi di film itu.

"Terlibat di film ini seperti membuat kehidupan saya berbalik. Yang paling positif, saya kembali mendapatkan pekerjaan dan mendapatkan banyak teman serta kesenangan selama masa pengambilan gambar. Itu benar-benar membantu saya," ujar Tyson seperti dikutip celebuzz.

Tak disebutkan berapa honor yang diterima petinju yang di masa jayanya mendapatkan julukan Si Leher Beton itu. Yang jelas, dia mengakui sebagian dari hutang-hutangnya tertutupi dan dia bisa berpikir lebih jernih. Belakangan terungkap, hutang-hutang yang menumpuk di rekeningnya disebabkan oleh kebiasaannya mengonsumsi obat-obatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...