U2 dan Jay-Z Rekaman untuk Haiti

U2 dan Jay-Z Rekaman untuk Haiti
KOLABORASI - Bono 'U2' dan Jay-Z, saat tampil berduet di sebuah konser di Brandenburg Gate, November 2009 lalu. Foto: MTV/Shallownation.
LONDON - Dua nama besar berbeda aliran di dunia musik, band U2 dan penyanyi hip-hop Jay-Z, disebutkan telah berkolaborasi merekam sebuah lagu, bersama produser Swizz Beatz, demi mengumpulkan dana untuk korban gempa Haiti. Kepada stasiun radio Irlandia, 2FM, gitaris U2 The Edge mengatakan bahwa band mereka telah menulis sebuah lagu, menyelesaikan, serta merekamnya pekan lalu, usai dikontak mengenai ide tersebut.

The Edge, Bono (vokalis U2) dan Jay-Z sendiri, selanjutnya bersama-sama dengan Rihanna, sebagaimana dikutip situs BBC, juga diberitakan akan tampil di London, Jumat (22/1) besok, dalam sebuah penampilan kelompok di acara "Hope For Haiti". Sementara di tempat lain, acara dua jam-nya aktor George Clooney, juga bakal ditayangkan di MTV terutama di Inggris.

"Jadi, Bono memunculkan ungkapan itu di telepon, dan tadi malam kami telah berada di sini, kami menulis sebuah lagu, menyelesaikan, merekamnya, dan langsung mengirimkannya kepada mereka (tim produser)," tulis The Edge di akun Twitter-nya.

"Jadi (rekaman) itu mungkin hal berikutnya yang bakal kamu dengar dari kami. Sesuatu yang luar biasa," tulisnya lagi dalam dua buah tweet (kalimat status) terpisah.

LONDON - Dua nama besar berbeda aliran di dunia musik, band U2 dan penyanyi hip-hop Jay-Z, disebutkan telah berkolaborasi merekam sebuah lagu, bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News