Ubah Stigma Radikal, PPP Pasang Artis di Perkotaan

Sebagai Caleg Pemilu 2014

Ubah Stigma Radikal, PPP Pasang Artis di Perkotaan
Ubah Stigma Radikal, PPP Pasang Artis di Perkotaan
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berupaya menjaring lebih banyak dukungan pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang dengan slogan Rumah Besar Umat Islam. Untuk itu pula partai pimpinan Suryadharma Ali itu berusaha keras agar terlepas dari stigma partai Islam berhaluan keras.

Salah satu strategi yang akan diterapkan PPP untuk melepaskan diri dari stigma itu adalah dengan mengandeng artis dan tokoh-tokoh masyarakat. "Public figure ini penting untuk image building," kata Ketua DPP PPP Fernita Darwis dalam diskusi di media center DPP PPP di Jakarta, Minggu (17/6).

Hanya saja Fernita masih merahasiakan nama caleg dari kalangan artis yang akan diusung. Perempuan berjilbab yang banyak menggeluti persoalan Pemilu itu hanya menyebutkan bahwa sejumlah artis sudah menanyakan formulir pendaftaran caleg PPP.

Menurutnya, nantinya caleg-caleg dari kalangan artis akan dipasang untuk daerah pemilihan di kota-kota besar. "Ini sekaligus untuk mengubah stigma bahwa PPP itu Islam garis keras karena kemarin kita memang lantang soal miras atau Lady Gaga," ucapnya.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus berupaya menjaring lebih banyak dukungan pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang dengan slogan Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News