UD Trucks Indonesia Rebut Gelar Juara di Gemba Challenge 2022

UD Trucks Indonesia Rebut Gelar Juara di Gemba Challenge 2022
Tim mekanik UD Trucks Indonesia di Gemba Challenge. Foto: UD Trucks

jpnn.com, JAKARTA - UD Trucks Indonesia merebut gelar juara kompetisi mekanik Gemba Challenge 2022 yang digelar di UD Experience Center, Ageo, Jepang.

Kompetisi yang digelar setiap dua tahun sekali itu menobatkan purnajual dari tim UD Trucks Indonesia sebagai juara pertama dan kedua.

"Saya merasa sangat bangga bahwa semua tim mekanik UD Trucks utusan dari Indonesia dapat meraih kemenangan sebagai juara dalam kompetisi Gemba Challenge yang diselenggarakan secara global," ujar Vice Presiden Director UD AMI, Rachmat Samulo dalam siaran resmi, Selasa.

"Kontes ini merupakan bukti nyata bahwa seluruh sumber tenaga manusia di Indonesia dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan standar global dan dapat memenuhi tingkat kepuasan yang tinggi bagi pelanggan setia produk UD Trucks di Indonesia."

"Kemenangan kali ini menjadi kado yang manis bagi UD Trucks Indonesia dalam menutup tahun 2022” ujar Rachmat.

UD Trucks Indonesia menyadari bahwa segala upaya dalam menangani permasalahan komersial tidak dapat dilakukan sendiri.

Selain riset produk yang profesional yang di lakukan oleh para teknisi yang mumpuni di bidangnya, kinerja mekanik tetap merupakan komponen utama dalam suksesnya purnajual di UD Trucks seluruh dunia.

Oleh karena itu, tahun ini UD Trucks Indonesia mempererat koordinasi dan kolaborasi lintas sektor dengan fokus terhadap upaya pembelajaran untuk maju pada babak Gemba Challenge 2022 di Ageo, Jepang bersama dengan Astra UD Trucks dan United Tractors.

UD Trucks Indonesia merebut gelar juara kompetisi mekanik Gemba Challenge 2022 yang digelar di UD Experience Center, Ageo, Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News