UKM Sahabat Sandiuno Palembang Gelar Bazar Sembako Murah

UKM Sahabat Sandiuno Palembang Gelar Bazar Sembako Murah
Bazar sembako murah yang digelar oleh UKM Sahabat SandiUno. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, PALEMBANG - UKM Sahabat Sandiuno Palembang menggelar bazar sembako murah di Jalan Pasundan Lorong Yuka 1, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pada bazar sembako murah tersebut, warga cukup membayar Rp 25 ribu, sudah mendapatkan paket seharga Rp 100 ribu.

"Bagi masyarakat di sini sangat berguna sekali karena sembako di mana-mana mahal, kemudian pekerjaan mereka tidak menentu. Jadi sasaran Bang Sandi mengenai program ini benar-benar menyentuh masyarakat, meringankan beban mereka," kata Eny Gusita, Ketua UKM Sahabat Sandiuno Palembang, Minggu (4/12).

Eny menegaskan akan terus menggulirkan program sembako murah bagi masyarakat agar bisa meminimalisir pengeluaran keluarga.

"Ke depan program ini terus berlanjut sehingga lebih mensejahterakan masyarakat yang dibawah rata-ratanya dan masyarakat terbantukan karena bisa meminimalisir pengeluaran," kata Eny.

Indah Suryati, salah satu pembeli bercerita mengatakan bazar sembako murah sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada UKM Sahabat Sandiuno Palembang.

“Sangat terbantu, soalnya harga lagi mahal-mahal semua dari harga Rp 100.000 di sini, kami cuma beli Rp 25.000. Bazar murah kayak gini ditunggu banget, kalau bisa bulan depan ada lagi atau seminggu sekali, terima kasih UKM Sahabat Sandiuno," seru Indah.(chi/jpnn)

Pada bazar sembako murah yang digelar UKM Sahabat SandiUno tersebut, warga cukup membayar Rp 25 ribu, sudah mendapatkan paket seharga Rp 100 ribu.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News