Ukuran Anu Pria Bisa Dilihat dari Tonjolan Celana? Begini Penjelasan Dokter Boyke

Ukuran Anu Pria Bisa Dilihat dari Tonjolan Celana? Begini Penjelasan Dokter Boyke
Dokter Boyke mengungkapkan ukuran anu pria tidak bisa dilihat dari tonjolan celana, jempol, hidung, dan kepalan tangan. Foto tangkapan layar YouTube Desta Natasha Family

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS meluruskan pendapat masyarakat awam soal mengukur anu pria.

Ada yang berpandangan bahwa besar kecilnya anu pria bisa dilihat dari hidung, jempol, kepalan tangan.

Bahkan tonjolan celana juga disebut menjadi penentu utama. Seperti dada wanita, tonjolan celana pria sering menjadi fokus perhatian lawan jenis.

"Ada yang bilang kalau tonjolan celananya kelihatan banget tandanya anunya gede. Sebaliknya yang tonjolannya kecil menunjukan ukurannya imut," kata Dokter Boyke dalam kanal Desta Natasha Family di YouTube beberapa waktu lalu.

Pandangan tersebut menurut Boyke salah semua. Untuk mengukur besar kecilnya ukuran anu pria hanya bisa ditentukan oleh pemeriksaan medis.

Untuk ukuran anu pria Indonesia menurut Boyke rata-rata 12 sampai 14 cm. Pria Indonesia bisa memiliki ukuran 17 sampai 18 cm bila ada genetik dari orang bule, Arab, dan India.

"Kalau ada blasteran bule, India, dan Arab pasti deh ukuran anunya gede," ucapnya.

Dia menambahkan ukuran anu pria memang menentukan kepuasan dalam bermain cinta. Namun, bukan jadi faktor utama. Yang paling utama itu kelihaian pria itu sendiri.

Dokter Boyke mengatakan bahwa ukuran anu pria tidak bisa dilihat dari tonjolan celana, jempol, hidung, dan kepalan tangan.