Ulama di Jambi Sepakat Memilih Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Ulama di Jambi Sepakat Memilih Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024
Sejumlah ulama di Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAMBI - Ratusan ulama yang ada di Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Selain memberi dukungan, para ulama juga berdoa bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik di bawah kepemimpinan Ganjar.

“Kami ulama se-Provinsi Jambi berkumpul dalam rangka mendukung penuh Pak Ganjar. Kami berdoa bersama agar beliau berhasil menjalankan amanah rakyat sebagai presiden,” ujar KH Abdul Satar Saleh dari Ponpes Syekh Maulana Qori Merangin, di BW Luxury Hotel, Jambi, Sabtu (26/11).

Dia meyakini Ganjar bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dan memberi perhatian khusus kepada pondok pesantren.

Pasalnya, Ganjar memang berasal dari keluarga santri. Istrinya bahkan cucu dari seorang kiai ternama.

“Saya melihat Pak Ganjar dari keluarga kiai, sudah mestinya jiwa pesantren masih ada. Kelak beliau menjadi Presiden bisa memprioritaskan pondok pesantren di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara KH Rifa’i Ahmad selaku Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hikam Tebo berharap dengan adanya ijtimak ulama kali ini, Provinsi Jambi bisa memenangkan Ganjar sebagai presiden.

Dia menilai Ganjar layak dicalonkan sebagai presiden karena sosoknya yang sangat merakyat dan memiliki rekam jejak baik dalam kepemimpinannya.

Sejumlah ulama yang ada di Jambi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News