Ultah NET TV Bakal Dimeriahkan Robin Thicke

Ultah NET TV Bakal Dimeriahkan Robin Thicke
Robin Thicke. Foto: ABC

jpnn.com - Bulan depan stasiun NET TV genap berusia 4 tahun. Seperti sebelumnya, NET siap merayakan ulang tahunnya dengan penampilan spesial dari musisi luar negeri.

Setelah sukses menampilkan Demi Lovato, Jessie J, Ne-Yo, dan Far East Movement, kali ini mereka menggandeng musisi Robin Thicke dan Jonas Blue.

Hal itu dikonfirmasi Roan Anprira, vice president production & programming NET, dalam konferensi pers di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Menurut Roan, dengan konsisten mengundang musisi internasional, NET ingin memberikan sensasi yang unik dan berbeda jika dibandingkan dengan program anniversary stasiun TV lainnya. Tahun ini, perayaan akan diadakan di Sentul International Convention Center pada 21 Mei.

Pengisi acara dalam negeri pun tak kalah keren. Di antaranya, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Iwa K, Saykoji, Neo, dan Soundwave. Untuk host, NET menunjuk Sarah Sechan, Vincent Rompies, dan Desta Mahendra. (len/c18/ayi)

Bulan depan stasiun NET TV genap berusia 4 tahun. Seperti sebelumnya, NET siap merayakan ulang tahunnya dengan penampilan spesial dari musisi luar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News