Ultah Slank, Nexian Luncurkan Produk Baru

Ultah Slank, Nexian Luncurkan Produk Baru
Ultah Slank, Nexian Luncurkan Produk Baru
JAKARTA - Nexian kembali meluncurkan produk teranyar, sekaligus menyambut ulang tahun grup band papan atas Indonesia, Slank, bertemakan Nexian-Slank 27th Anniversary. Tidak jauh dari telepon selular yang pertama diluncurkan pada Mei 2010 lalu, fitur-fitur di dalamnya tetap memasukkan konten band itu. Perusahaan ini juga masih mengajak Telkomsel sebagai bundling utama mereka dengan menggunakan Kartu AS.

Namun, terdapat satu fitur tambahan untuk mendekatkan penggemar yang biasa disebut Slanker, bernama Nexian Music Card (NMC). Aplikasi jenis ini dijual secara terpisah dan memuat 127 lagu hits Slank, dimulai dari album ke-7 sampai ke-18.

"Penggemar nanti tidak perlu lagi mencari lagu-lagu hits sepanjang masa," tutur Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT Matronect Jaya Komunika Indonesia.

Hanphone jenis ini rencananya akan dijual lebih murah dibandingkan produk sebelumnya, yang digabungkan bersama paket perdana Kartu AS. Dalam harga normal, untuk harga jualnya, pembeli cukup merogoh kocek sebesar Rp 299 ribu, lengkap dengan aplikasi Nexian-LangitMusic.

JAKARTA - Nexian kembali meluncurkan produk teranyar, sekaligus menyambut ulang tahun grup band papan atas Indonesia, Slank, bertemakan Nexian-Slank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News