Ummu Fatma: Mohon Doa Para Sahabat Tersayang, Kami Masih Melewati Masa Kritis

Ummu Fatma: Mohon Doa Para Sahabat Tersayang, Kami Masih Melewati Masa Kritis
Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul meminta doa dan dukungan masyarakat agar istrinya, Ummu Fatma, segera sembuh dari COVID-19. Foto: Antara

jpnn.com, SURABAYA - Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul meminta doa dan dukungan masyarakat agar istrinya, Ummu Fatma, segera sembuh dari COVID-19.

“Terima kasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya, Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar COVID-19 dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo Surabaya," ujar Gus Ipul dalam klarifikasi tertulis yang diterima ANTARA di Surabaya, Senin (23/11) malam.

Terkait kondisinya sendiri, pria yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Pasuruan tersebut mengaku sudah menjalani tes usap dan hasilnya negatif.

“Saya sendiri Alhamdulillah test swab sore ini, hasilnya telah keluar dan dinyatakan negatif," kata Gus Iful seperti dilansir Antara.

Namun, dia saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di Pasuruan dan berharap agar keluarganya bisa melewati masa-masa sulit.

“COVID-19 bisa menimpa siapa saja, kapanpun dan dimanapun. Bagi yang sudah terpapar saya doakan agar segera bisa sembuh. Mari kita jaga kesehatan agar terhindar dari musibah ini," ucapnya.

Gus Ipul juga mengingatkan agar tidak lupa selalu mengikuti protokol kesehatan dan mendoakan semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sementara itu, di aplikasi WhatsApp beredar luas tulisan yang disebut dari istri Gus Ipul dan menuliskan kondisi keluarganya.

Ummu Fat mamengaku ikhlas terpilih oleh Allah SWT, butuh kesabaran luar biasa dan menjadikan sakit ini sebagai anugerah, dan tetap disyukuri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News