UMNO Anggap Enteng Anwar Ibrahim

UMNO Anggap Enteng Anwar Ibrahim
UMNO Anggap Enteng Anwar Ibrahim
KUALA LUMPUR - Agresifnya Pakatan Rakyat (PR) menjelang Pemilu Raya Umum (PRU) 13 ditanggapi dingin oleh lawan politiknya. United Malays National Organisation (UMNO) yang menjadi motor Barisan Nasional (BN) menganggap yang dilakukan Anwar Ibrahim cs terlalu bernafsu. Padahal, BN sama sekali tidak khawatir terhadap oposisi.

Kepada Jawa Pos, Wakil Presiden UMNO Datuk Seri Panglima Hishammuddin bin Tun Hussein memastikan bahwa oposisi tidak akan mudah menggulingkan BN. Dia juga menampik klaim bahwa pihaknya terancam oleh sosok Anwar Ibrahim. "Hahaha" tidak ada. Jauh itu (Anwar, Red)," cetusnya di Kuala Lumpur Convention Centre kemarin (17/1).

Tidak adanya kekhawatiran itu bukan tidak beralasan. Bagi politikus yang juga menjabat menteri dalam negeri Malaysia tersebut, UMNO saat ini sangat solid. Hishammuddin menyebutkan, saat ini dukungan rakyat makin besar terhadap UMNO. Dengan tegas dia menampik klaim PR yang mengatakan bahwa kepercayaan rakyat kepada UMNO menurun.

Dia malah menyebut dengan enteng bahwa terus berkoarnya Anwar dan oposisi justru menguntungkan pihaknya. Dari sisi mana" Tentu saja terkait dengan sistem peradilan yang menurutnya sudah bersih. Anwar seolah menjadi humas yang baik karena pembebasannya makin dikenal dunia internasional. "Menurut saya, masyarakat rata-rata menerima bahwa sistem kehakiman kami telah bebas," imbuhnya.

KUALA LUMPUR - Agresifnya Pakatan Rakyat (PR) menjelang Pemilu Raya Umum (PRU) 13 ditanggapi dingin oleh lawan politiknya. United Malays National

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News