Umuh Khawatir Bobotoh Nekat ke Jakarta, Padahal Tak Punya...

Umuh Khawatir Bobotoh Nekat ke Jakarta, Padahal Tak Punya...
Bobotoh Persib Bandung/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG-Manajer Persib Umuh Muchtar bingung dan khawatir dengan dukungan besar Bobooth Persib Bandung. Yang Ditakutkan olehnya, para pendukung tersebut nekat berangkat ke Jakarta, mendukung Persib saat menjalani laga final lawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta , Minggu (18/10), meski belum memiliki tiket.

Menurut Umum, perkiraan ada 100 ribu orang Bobooth yang berminat untuk berangkat menyaksikan. Tapi, jatah dari pihak promotor tak lebih dari 40 ribu tiket. Untuk itu, dia mencoba berkomunikasi terlebih dulu dengan promotor. 

Di sisi lain, Umuh juga berusaha komunikasi dengan para Korlap Bobotoh untuk mengingatkan anggotanya. Peringatan itu diberikan sembari menjual tiket kepada Bobooth yang memang didistribusikan via korlap di daerah masing-masing.

"Korlap yang akan memberikan kepada koordinator daerah-daerah tiketnya. Jadi sudah ketahuan dari daerah masing-masing siapa yang dapat siapa tidak, jadi jangan memaksa datang ke Senayan kalau tidak ada tiket. Apalagi, ke Jakarta hanya untuk nonton bersama di luar stadion, jangan nonton bareng di sana, lebih baikid Bandung, takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan," kata Umuh, Jumat (16/10) pagi

Sejauh ini, jatah tiket untuk Persib memang 30 ribu. Tapi, pihak promotor kemungkinan menambah sapai 40 ribu tiket karena pihak Sriwijaya FC ternyata hanya mengirimkan liam ribu suporter ke Jakarta. (dkk/jpnn)


BANDUNG-Manajer Persib Umuh Muchtar bingung dan khawatir dengan dukungan besar Bobooth Persib Bandung. Yang Ditakutkan olehnya, para pendukung tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News