Undian 16 Besar Piala Liga Inggris: Liverpool Ketemu Arsenal, Chelsea Vs MU

Undian 16 Besar Piala Liga Inggris: Liverpool Ketemu Arsenal, Chelsea Vs MU
Chelsea dan Manchester United harus saling jegal di 16 Besar Piala Liga Inggris. Foto: skysports

jpnn.com, LONDON - Empat klub kondang Premier League harus saling bunuh di putaran keempat atau 16 Besar Piala Liga Inggris (EFL/Carabao Cup). Liverpool jumpa Arsenal, Chelsea versus Manchester United.

Undian tersebut digelar di Stadion MK, Milton Keynes, Kamis (26/9) dini hari setelah Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah MK Dons dengan skor 2-0 di putaran ketiga.

Liverpool diharuskan menjamu Arsenal di Anfield, yang artinya manajer Jurgen Klopp mungkin tidak lagi akan menurunkan banyak pemain muda sebagaimana yang dia lakukan saat mengalahkan MK Dons.

Sementara itu MU yang susah payah melewati hadangan Rochdale dan lolos dari putaran ketiga berkat adu penalti, diharuskan melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di babak berikutnya.

Chelsea lolos berbekal kemenangan paling telak di putaran ketiga yakni dengan skor 7-1 atas tim kasta keempat Grimsby Town di Stamford Bridge.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City mendapatkan undian bertemu dengan sesama klub Liga Premier lain yakni Southampton. Hasil undian tersebut membuat tim besutan Pep Guardiola akan bertemu Southampton dalam dua laga beruntun berjarak kurang dari sepekan, sebab mereka dijadwalkan menghadapi lawan yang sama pada pekan ke-11 Liga Inggris.

Pertandingan putaran keempat dijadwalkan berlangsung pada 29 dan 30 Oktober, sementara pekan ke-11 Liga Inggris pada 2 November. (antara/jpnn)

Hasil undian 16 Besar Piala Liga Inggris (tuan rumah disebut pertama)

Juara bertahan Carabao Cup atau Piala Liga Inggris Manchester City ketemu Southampton di babak 16 Besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News