Ungkapan Menyentuh Jurgen Klopp untuk Petugas Kesehatan di Dunia

Ungkapan Menyentuh Jurgen Klopp untuk Petugas Kesehatan di Dunia
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Jurgen Klopp mengirim pesan kepada orang-orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan dalam melawan virus Corona.

Pelatih asal Jerman dan para pemain Liverpool juga tidak henti untuk mengingatkan semua orang agar tetap di rumah sesuai instruksi pemerintah.

"Halo. Saya sendiri, staf dan seluruh pemain LFC ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan terima kasih kepada semua orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Liverpool dan dilansir Goal, Rabu (8/4).

"Adalah menakjubkan yang Anda lakukan itu dan atas nama kami semua dari LFC, saya ingin mengucapkan terima kasih. Atau dalam bahasa Jerman, vielen dank (terima kasih banyak)," ungkapnya.

Baru-baru ini Liverpool mendapat kecaman atas keputusan merumahkan staf-staf mereka selama pandemi virus Corona dan tetap membayar mereka dengan menggunakan jaminan pemerintah Inggris.

Para suporter dan mantan pemain menganggap klub memiliki pendapatan yang besar dan itu tidak sejalan dengan sejarah serta misi klub.

Namun beberapa saat kemudian, Liverpool melalui CEO mereka Peter Moore meminta maaf karena telah salah mengambil keputusan dari tiga opsi yang tersedia mengenai bayaran staf yang dirumahkan. (antara/jpnn)

Ini pesan pelatih Liverpool Jurgen Klopp kepada orang-orang yang bekerja di layanan kesehatan dalam melawan virus Corona.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News