UNJ dan UMJ Adu Kuat di Final LIMA Football GJC 2019

UNJ dan UMJ Adu Kuat di Final LIMA Football GJC 2019
Laga Liga Mahasiswa (LIMA) Football Great Jakarta Conference 2019. Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Kesebelasan Universitas Negeri Jakarta siap merebut gelar juara untuk ketiga kalinya pada gelaran Liga Mahasiswa (LIMA) Football Great Jakarta Conference 2019. 

Peluang tersebut relatif terbuka kendati yang akan dihadapi adalah Universitas Muhammadiyah Jakarta  (UMJ) yang bertindak selaku tuan rumah sekaligus juara bertahan LIMA Footbal National.

Pertandingan kedua tim  pada LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 akan berlangsung di lapangan Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta, Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (2/9).

Kedua tim sejatinya sudah sama-sama memastikan diri lolos ke final Nasional yang akan berlangsung pertengahan September mendatang.

Itu terjadi setelah dari hasil laga yang menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi kedua tim sama-sama menempati posisi pimpinan dan runner up klasemen.

UNJ di posisi pertama, sedangkan UMJ di peringkat dua. Diikuti oleh pendatang baru Unversitas Kristen Indonesia yang secara mengejutkan berhasil menyodok ke posisi tiga sekaligus merebut satu tiket final Nationals.

Keberhasilan UNJ menguasai puncak klasemen  itu terjadi setelah pada pertandingan melawan Universitas Pelita  Harapan (UPH) pada Jumat (30/8/2019),  UNJ menang dengan skor 4-1

Hasil ini merupakan kemenangan ketiga UNJ dari empat laga yang diikuti. Mereka mengalami kekalahan saat laga melawan Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang dilaksanakan sehari sebelumnya.

Kesebelasan Universitas Negeri Jakarta siap merebut gelar juara untuk ketiga kalinya pada gelaran Liga Mahasiswa (LIMA) Football Great Jakarta Conference 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News