UNOSO Siap Meningkatkan Kualitas SDM

Dies Natalis Ke-13 Universitas OSO

UNOSO Siap Meningkatkan Kualitas SDM
Ketua Pembina Yayasan Pendidikan OSO, Dr Oesman Sapta Odang alias OSO dan istri, Serviati Oesman, menghadiri puncak Dies Natalis Ke-3 Universitas OSO atau UNOSO yang digelar di Grand Mahkota Hotel, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (31/1). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - PONTIANAK - Ketua Pembina Yayasan Pendidikan OSO, Dr Oesman Sapta Odang alias OSO dan istri, Serviati Oesman, menghadiri puncak Dies Natalis Ke-3 Universitas OSO atau UNOSO yang digelar di Grand Mahkota Hotel, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (31/1).

Dies Natalis Ke-3 UNOSO mengangkat tema “Universitas OSO Menuju Era Society 5.0”, dengan subtema “Universitas OSO Membangun Generasi Muda Unggul, Inovatif, Adaptif, dan Berkeadaban dalam Menyongsong Era Society 5.0”. 

Dies Natalis Ke-3 UNOSO itu menjadi momentum bagi civitas akademika untuk membangun kualitas sumber daya manusia di Provinsi Kalbar, dan daerah lain di Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) Provinsi Kalbar, di antaranya Gubernur Kalbar Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Kapolda Kalbar Irjen Suryanbodo Asmoro, Kajati Kalbar Mashudi, Kabinda Kalbar Brigjen Rudy Tranggono.

Hadir pula Rektor Universitas OSO Dr. Dede Suratman, Ketua Yayasan Pendidikan OSO Prof. Chairil Effendi, serta para pemenang lomba rangkaian Dies Natalis Ke-3 UNOSO.

Selain itu, hadir pula para bupati/wali kota se-Kalbar atau yang mewakili, anggota DPRD Provinsi Kalbar Suyanto Tanjung, dan tamu undangan lainnya.

Ratusan mahasiswa UNOSO tampak antusias mengikuti puncak dies natalis tersebut.

Dr Oesman Sapta Odang alias OSO menyakini bahwa cita-cita yang telah ditanamkan dalam program-program UNOSO akan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dr Oesman Sapta Odang alias OSO menyakini bahwa cita-cita yang telah ditanamkan dalam program-program UNOSO akan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News