Untag Buka Kelas Enterpreneur

Untag Buka Kelas Enterpreneur
Untag Buka Kelas Enterpreneur
SURABAYA-  Berupaya mencetak mahasiswa berjiwa Creative Enterpreneur,  Universitas 17 Agustus 1945(Untag) Surabaya membuka kelas Workshop Manufaktur dan Otomasi Industri (WMOI). Menakertrans RI Dr A Muhaimin Iskandar, Msi, secara resmi membuka kelas ini, Kamis (14/10). Peresmian didahului oleh  kuliah umum  oleh  sang menteri dengan tema mempersiapkan mahasiswa menjadi Empowered dan Networked Intelectuals tersebut.

Rektor Untag Prof. Dr. drg I.A.Brahmasari, Dipl, DHE, MPA berharap ruang Workshop ini digunakan dengan sebaik-baiknya oleh mahasiswa. Dalam workshop itu, kata dia, peserta yang berasal dari mahasiswa dan umum akan diajarkan berbagai teori dan praktik langsung ke lapangan.

Delapan bidang yang dapat dipilih oleh peserta adalah kerajinan, desain grafis, musik, kuliner, manufaktur, teknisi komputer, game interaktif, dan periklanan. “Menurut disperindag bidang-bidang ini banyak diminati saat ini,” ujarnya.

Masih menurut Sari-panggilan akrab Brahmasari, workshop ini,  berbeda dengan perkuliahan biasa.  Selama workshop, peserta didampingi oleh dosen dan praktisi bidang-bidang terkait. “Workshop berlangsung dua hingga tiga bulan tergantung pada bidang minat mereka didampingi praktisi yang telah berpengalaman,” paparnya.

SURABAYA-  Berupaya mencetak mahasiswa berjiwa Creative Enterpreneur,  Universitas 17 Agustus 1945(Untag) Surabaya membuka kelas Workshop

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News