Usai Cetak Dua Gol untuk Timnas Indonesia U-19, Jack Brown Dapat Pesan Begini dari Sang Bunda

Usai Cetak Dua Gol untuk Timnas Indonesia U-19, Jack Brown Dapat Pesan Begini dari Sang Bunda
Jack Brown saat menjalani latihan di Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang Jack Brown langsung menjadi sorotan karena membukukan dua gol saat Timnas Indonesia U-19 menang 4-1 atas Macedonia Utara dalam uji coba di Kota Split, Kroasia, Minggu (11/10) malam lalu.

Dua gol tersebut membuktikan bahwa performa Jack yang sempat dipertanyakan tak perlu lagi diragukan. Sebelumnya, performa Jack memang sempat dipertanyakan.

Dia pemain yang jarang ditampilkan. Jack hanya jadi starter satu kali, saat melawan Dinamo Zagreb. Itu pun dia tampil tak penuh 90 menit, pada babak kedua, dia ditarik keluar tanpa gol.

Saat performanya dipertanyakan, Jack pun berhasil menjawabnya dengan dua gol pada menit ke-58 dan 69 pada Minggu malam. Tentu saja, gol itu menjadi berharga karena sebelumnya Timnas Indonesia U-19 buntu, setelah lawan berhasil menyamakan kedudukan via penalti.

Peran Jack di lini depan menggantikan Braif Fatari, ternyata bisa menjadi pembuka keran gol Timnas Indonesia U-19 di laga uji coba ini. Selanjutnya, Timnas Indonesia unggul jauh dan menjadi rekor kemenangan terbesar selama menjalani uji coba di Kroasia.

Namun demikian, Jack menegaskan dia dan tim tak boleh cepat puas meskipun berhasil menang dan mencetka dua gol. Baginya, gol tak tercipta tanpa dukungan pemain-pemain lainnya. Karena itu dia berterima kasih dengan seluruh tim yang bisa bermain kompak.

"Meski menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta laga uji coba di sini," terang Jack

Di sisi lain, Ibunda Jack, Indah Brown, menjelaskan bahwa anaknya tetap harus semangat dan terus memberikan wejangan agar sang anak tidak cepat puas dan terus bekerja keras.

Jack Brown menjadi sorotan setelah dua gol yang dicetaknya melawan Makedonia Utara, Minggu (11/10). Ibundanya menitipkan pesan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News