Usai Digarap KPK, La Nyalla: Semuanya Aman

Usai Digarap KPK, La Nyalla: Semuanya Aman
La Nyalla Matalitti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Matalitti menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dengan dugaan korupsi pembangunan Rumah Sakit di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Dia memastikan, perkara ini tidak ada kaitannya dengan PSSI. “Saya dimintai keterangan tentang proyek 2010 di Unair, nggak ada hubungannya dengan PSSI. Ini tentang perusahaan saya Airlangga Tama,” ujar La Nyalla usai diperiksa di kantor KPK, Rabu (11/3).

Ketua Umum Kadin Jatim itu menyebut PT Airlangga Tama ikut serta dalam proyek pembangunan RS Unair yang terindikasi ada tindak pidana korupsi.

“Ini kami (PT Airlangga Tama) kan JO (Join Operation) dengan PP (PT Pembangunan Perumahan),” katanya, seperti dilansir Jawa Pos online (induk JPNN).

La Nyalla mengatakan penyelidik KPK menyecar dirinya dengan pertanyaan seputar proses pemenangan tender pembangunan Rumah Sakit Unair pada 2010 lalu tersebut. “Tidak ada yang aneh, semuanya aman,” ucapnya. (Putri/dio)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Matalitti menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dengan dugaan korupsi pembangunan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News