Usai Membunuh Gadis Cantik Ini, Rendy Sempat Beri Hadiah kepada Ibunya

Usai Membunuh Gadis Cantik Ini, Rendy Sempat Beri Hadiah kepada Ibunya
Pembunuh gadis cantik bernama Julia yang dilaporkan hilang sejak 9 Septermber 2021, akhirnya ditangkap. Foto: dok Samarinda Pos

jpnn.com, SAMARINDA - Jajaran Satreskrim Polresta Samarinda telah menciduk Rendy (25), pembunuh seorang gadis cantik bernama Julia yang dibuang di hutan wilayah Jokang, Loa Lepu, Kutai Kartanegara, Kaltim.

Rendy ditangkap pada Jumat (24/9) siang, di rumahnya.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Aris Budiman melalui Kasat Reskrim Kompol Andika Darma Sena mengatakan Rendy tidak hanya membunuh Julia, tetapi juga merampas harta benda milik korban.

"Tak hanya menghilangkan nyawa Julia, pemuda jahat itu juga merampas harta milik korban berupa handphone dan perhiasan," kata Kompol Andika.

Rendy kemudiam menjual perhiasan milik Julia di kawasan Pasar Pagi, Samarinda. Sedangkan handphone korban diberikan kepada ibunya.

“Barang bukti HP sudah kami sita,”  tambah Kompol Andika Darma.

Julia diculik dan dibunuh Rendy. Pelaku bejat itu membunuh Julia dengan cara menikam korban berkali-kali di dalam mobil.

Kemudian mayat korban dibuang di hutan untuk menghilangkan jejak. Saat ditemukan, kondisi Julia sangat mengenaskan.

Pembunuh sadis bernama Rendy (25) tidak hanya menghabisi nyawa gadis cantik, Julia, tetapi juga merampas perhiasan dan handphone milik korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News