JPNN.com

Usai Nikah, Helmi Yahya Fokus Pilkada

Senin, 18 Januari 2010 – 00:28 WIB
Usai Nikah, Helmi Yahya Fokus Pilkada - JPNN.com
Foto : Agus Srimudin/JPNN
PROSESI ijab qobul Helmi Yahya Bagindo Sati dengan Andri Sjofjan berjalan lancar. Baik wali nikah yang merupakan kakak tertua dari calon isteri Helmi, Febriyani Sjofjan, maupun raja kuis asal Palembang itu hanya satu kali ucap. Usai acara sakral, pria 46 tahun itu bertutur kepada wartawan bahwa dirinya siap mencalonkan diri menjadi Bupati Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan.

“Saya menikah agar ada pendamping. Biar ada yang urus anak-anak,” kata Helmi kepada wartawan usai akad nikah di Hotel Crowne Plaza, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/1).

Katanya mau nyalon Bupati Ogan Ilir? “Ya, selain itu, ada semacam aturan tidak tertulis, bila ingin mencalonkan diri (menjadi bupati Ogan Ilir), calonnya harus menikah. Itulah kenapa saya harus segera menikahi Febri,” kata presenter reality show “Masihkah Kau Mencintaiku” itu.

Sebenarnya, pasca bercerai dengan Herfansy alias Aci, Helmi belum terlalu mengenal Febri. Namun, pada September 2009 lalu, Helmi memantapkan diri menyunting pegawai di kantor pusat Bank Danamon itu. “Ya, setelah bercerai, saya ‘kan butuh pendamping. Akhirnya saya beranikan diri menjalin hubungan dengan Febri. Alhamdulillah, sekarang sudah terkabul,” beber adik kandung anggota DPR-RI asal dapil Sumsel, Tantowi Yahya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...