Usai Nonton Konser, Gadis Bisu Digagahi Rame-rame

Usai Nonton Konser, Gadis Bisu Digagahi Rame-rame
Usai Nonton Konser, Gadis Bisu Digagahi Rame-rame
MATARAM -- Usai nonton konser musik di Lapangan Rembiga Mataram, Bunga (nama samaran), digagaghi tiga pria, termasuk rekan korban yang mengajaknya nonton konser itu. Gadis belia umur 18 tahun yang menderita tunawicara, asal Kediri Lombok Barat, itu "digarap" di dekat lapangan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Mataram, Minggu malam lalu.

Kasusnya kini ditangani Polres Mataram. Menurut Kasat Reskrim Polres Mataram Andy Dadi kemarin, salah satu pelaku punya badan bertato. "Salah satu pelaku berbadan besar dan bertato," kata Andy Dadi didampingi Kaurbinops Iptu Anton Santoso.

Dijelaskan, kasus ini masih ditangani penyidik di Unit PPA Polres Mataram. Selain keterangan korban, penyidik juga sudah meminta keterangan kepada salah seorang paman korban dan salah serang warga yang melihat korban keluar bersama pelaku yakni teman korban yang mengajak nonton konser. "Identitas pelaku yang mengajak korban nonton konser sudah kita ketahui, sedangkan dua pelaku lain belum kita dapatkan," ujarnya.

Informasi yang dihimpun Lombok Post (grup JPNN) menyebutkan, peristiwa naas ini berawal saat Bunga diajak nonton konser musik di Lapangan Rembiga Mataram oleh salah seorang rekan korban. Di tengah jalan, bunga malah tidak diajak ke lokasi konser, tapi diajak ke tempat sepi di sekitar lapangan Karang Pule. Di lokasi inilah korban kemudian digagahi bersama tiga pelaku termasuk rekan korban yang mengajaknya nonton konser.

MATARAM -- Usai nonton konser musik di Lapangan Rembiga Mataram, Bunga (nama samaran), digagaghi tiga pria, termasuk rekan korban yang mengajaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News