Usai Pesta, Gadis Digilir Tiga Brandal

Usai Pesta, Gadis Digilir Tiga Brandal
Usai Pesta, Gadis Digilir Tiga Brandal
TIMIKA- Sungguh malang nasib  Bunga (samaran). Setelah mengikuti pesta yang diadakan di Nayaro tempat tinggalnya, Sabtu (1/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WIT, gadis berusia 21 tahun tersebut diperkosa dan sempat aniaya oleh sekelompok orang di salah satu rumah kosong yang ada di Nayaro.

Senin (3/10) siang sekitar pukul 13.30 WIT, Bunga ditemani tiga orang keluarganya Paskalin Iripearo (37), Agustina Operawi, dan Dina Baparo, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mimika Baru (Miru). Saat itu Bunga terlihat mengenakan kudung berwarna kuning untuk menutup wajahnya yang nampak bengkak akibat dianiaya oleh sekelompok orang tersebut.

Kepada anggota jaga Polsek Miru, Bunga membeberkan beberapa nama pelaku yang sempat dia kenal, yakni RA (21), BY (20), dan EA (35). "Ada yang lain lagi, tapi mereka itu yang saya kenal," tutur Bunga kepada anggota jaga Polsek Miru.

Bunga mengaku saat itu dia sempat dipaksa untuk meneguk minuman keras, namun dia menolaknya. Bunga menambahkan, Saat itu para pelaku mengatakan akan mengantarnya pulang. Namun mereka membawanya ke rumah kosong dan melakukan pemerkosaan terhadap dirinya. 

TIMIKA- Sungguh malang nasib  Bunga (samaran). Setelah mengikuti pesta yang diadakan di Nayaro tempat tinggalnya, Sabtu (1/10) dini hari sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News