Usep Suryadi Hilang Secara Misterius, Pengakuan Orang Tua Bikin Waswas

Usep Suryadi Hilang Secara Misterius, Pengakuan Orang Tua Bikin Waswas
Warga saat mencari Usep Suryadi yang dinyatakan hilang misterius usai pergi memancing di Sungai Garimpal. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Warga Danasuta RT 07 RW 05 Desa Rahong, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, bernama Usep Suryadi (25) dinyatakan hilang misterius usai pergi memancing di Sungai Garimpal Desa Panyusuhan, Rabu (2/6).

Usep pergi pada pukul 14.00 WIB, namun menjelang magrib dia tak kunjung pulang.

Karena khawatir, orang tua korban bergegas untuk mengecek ke lokasi memancing pada pukul 17.00 WIB dan mendapati hanya ada sandal dan alat pancingnya saja.

Untuk mempermudah proses pencarian korban, orang tua kemudian menghubungi pihak desa agar dilakukan tindakan lebih lanjut.

Apit (50), orang tua korban mengatakan, anaknya menderita penyakit yang menyerang kesadaran.

“Anak saya pernah mengalami penyakit epilepsi atau sakalor, takutnya pas lagi mancing kambuh sehingga tercebur ke sungai,” katanya.

Ketua Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur Reno Muhammad Afrian mengatakan berdasarkan pencarian di lapangan dilakukan dengan menyisir bantaran Sungai Garimpal.

“Petugas yang terjun dalam pencarian terdiri dari damkar, BPBD, Polsek Cilaku, Retana Jagabala, IEA Cianjur, PMI, karang taruna dan lain-lain,” ungkapnya.

Orang tua korban mendapati hanya ada sandal dan alat pancing milik Usep Suryadi di lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News