Yanti Pergi Bawa Tali Usia Cekcok dengan Kakak, Innalillahi...

Minggu, 14 Februari 2021 – 22:55 WIB
Yanti Pergi Bawa Tali Usia Cekcok dengan Kakak, Innalillahi... - JPNN.com
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, SELONG - Seorang gadis bernama Yanti, 13, warga Dusun Aikmal, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur ini, nekat bunuh diri, Sabtu (13/2) sekitar pukul 18.00 WITA.

Yanti nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon. Penyebabnya adalah gara-gara HP miliknya disembunyikan sang kakak.

Informasi yang dihimpun, Minggu, sebelum korban mengakhiri hidupnya, korban sempat cekcok dengan kakaknya karena korban tak terima dinasihati kakaknya saat disuruh mencuci pakaian.

Namun saat itu korban tetap ngotot minta HP miliknya yang disembunyikan kakaknya, karena jengkel saksi memberikan HP kepada korban dengan cara dilempar ke tanah.

Tak berapa lama setelah HP didapat, korban ke luar rumah sambil membawa pakaian kotor, termasuk dilihat membawa seutas tali. Namun, saksi dan ayahnya menyangka kalau korban akan pergi mencuci pakaian.

Namun, ketika malam mulai gelap, korban tak pulang pulang, membuat seisi rumah resah. Ayah korban meminta bantuan anaknya Sapri mencari korban di tempat biasa mencuci yang jaraknya kurang lebih 300 meter dari rumah korban.

Bak disambar geledek, sesampai di TKP saksi Sapri melihat kakaknya dalam posisi gantung diri di dahan pohon dekat tempat mencuci, seketika itu langsung pulang memberi tahu kakak dan ayahnya.

Seketika warga dusun pun heboh, keluarga korban bersama warga beramai-ramai mendatangi TKP dan menurunkan korban lalu mengevakuasi ke rumahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...